Wawako Solok serahkan santunan untuk anak yatim dan duafa

id Wawako Solok, serahkan santunan, untuk anak yatim, dan duafa

Wawako Solok serahkan santunan untuk anak yatim dan duafa

Wawako Solok Ramadani Kirana Putra saat menyerahkan santunan untuk anak yatim dan duafa di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Sumbar (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra sekaligus Ketua Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok menyerahkan santunan untuk anak yatim dan duafa jamaah Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok.

Ramadhani di Solok, Senin, mengatakan bantuan tersebut diserahkan kepada 56 anak yatim dan 56 duafa yang berada di sekitar Masjid Agung Al Muhsinin.

"Masing-masing anak yatim dan duafa tersebut menerima bantuan sebesar Rp1 juta," katanya.

Ramadhani juga mengatakan bahwa ia juga merupakan anak yatim karena pada usia enam tahun sudah ditinggal ibundanya tercinta dan pada usia 12 tahun ia juga kemudian ditinggal ayahnya yang telah berpulang ke rahmatullah.

Dia berpesan kepada anak-anak yatim meskipun kita anak yatim, kita harus saling menyayangi, jangan pernah merasa kekurangan.

Ramadhani juga mendoakan semoga anak yatim tersebut menjadi orang sukses di masa depan, caranya dengan rajin belajar dan patuh kepada ibu dan kakak-kakak.

Selain itu, Wawako Solok itu juga berharap semoga bantuan yang diserahkan tersebut dapat membantu para anak yatim dan duafa dalam memenuhi kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Dengan adanya bantuan ini, kami berharap kita sama-sama bergembira memasuki Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba," kata Dhani.

Ramadhani mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Agung yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk menyantuni anak yatim pada Ramadhan 1445 Hijriah kali ini.

”Terima kasih atas infak dan sedekah dari jamaah Masjid Agung yang sudah menyantuni anak yatim dalam Ramadhan ini," katanya.