Dasawisma Anggrek I Padang Pariaman masuk nominasi enam besar tingkat Sumbar

id Dasawisma

Dasawisma Anggrek I Padang Pariaman masuk nominasi enam besar tingkat Sumbar

Bupati Padang Pariaman, Sumbar Suhatri sedang menyampaikan pidato saat menyambut kedatangan   Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumbar dan tim penilaian dasawisma Anggrek I TobohGadang. (ANTARA/HO-Diskominfo Padang Pariaman)

Parik Malintang (ANTARA) - Kelompok Dasawisma Anggrek I di Korong Kampuang Tangah, Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, masuk nominasi enam besar tingkat provinsi Sumatera Barat.

"Saya berharap tidak terhenti hanya sebagai nominator tetapi menjadi yang terbaik di Sumbar," kata Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di Parik Malintang, Selasa.

Dasawisma tersebut telah dikunjungi oleh tim penilai bersamaan dengan kunjungan Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumbar pada 20 Februari 2022.

Ia mengatakan Dasawisma merupakan salah satu wadah kegiatan masyarakat yang memiliki peran penting dan strategis yang pada akhirnya berpengaruh pada pencapaian program kegiatan TP PKK.

Pencapaian program tersebut, lanjutnya tidak saja di tingkat kecamatan namun juga kabupaten yang nantinya berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, kelompok dasawisma dapat dikatakan sebagai ujung tombak keberhasilan program kegiatan TP PKK, katanya.

Ia menyampaikan apresiasinya terhadap pihak yang telah membantu Dasawisma tersebut sehingga masuk ke dalam nominator tingkat Sumbar.