Gerakan pramuka kwarcab 0303 Sijunjung kembali salurkan bantuan APD

id masker, apd, corona, masker, sijunjung

Gerakan pramuka kwarcab 0303 Sijunjung kembali salurkan bantuan APD

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 0303 Sijunjung, Sumatera Barat, kembali menyalurkan bantuan sekitar 300 helai Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD dan seluruh puskesmas yang ada di kabupaten tersebut. (ist)

Muaro (ANTARA) - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 0303 Sijunjung, Sumatera Barat, kembali menyalurkan bantuan sekitar 300 helai Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD dan seluruh puskesmas yang ada di kabupaten tersebut dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di daerah itu.

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung Ketua Kwarcab Pramuka 0303 Sijunjung, Sumatera Barat, H. Arrival Boy, SH didampingi pengurus dan anggota DKC Sijunjung lainnya.

“Bantuan 300 helai APD Hazmat itu untuk membantu kesiapan tenaga kesehatan dalam pelayanan, kemaren pagi (Selasa, 28 April 2020) kita serahkan bantuan APD ke Puskesmas Gambok, Sijunjung, Muaro Bodi dan Padang Sibusuk, dan Insyaallah akan kita serahkan bagi semua Puskesmas yang ada di Kabupaten Sijunjung,” kata Ketua Kwarcab Arrival Boy melalui anggotanya Charly Marlinton, Rabu (29/4/20).

Selain Puskesmas, Kwarcab Pramuka 0303 Sijunjung juga menyalurkan bantuan APD Hamzat ini untuk tenaga medis yang ada di RSUD Sijunjung dan instansi gabungan gugus COVID-19 seperti TNI, Polri, BPBD, PolPP dan Damkar, lanjut Charly.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar