Ribuan peserta Police Women Run Polresta Bukittinggi dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

id Police Women Run Polresta Bukittinggi,BPJS Ketenagakerjaan

Ribuan peserta Police Women Run Polresta Bukittinggi dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Sebanyak 1.545 peserta Police Women Run (PWR) Polresta Bukittinggi yang digelar di Kota Bukittinggi pada Minggu pagi telah dilindungi oleh BPJS Kesehatan yang digelar dalam menyambut HUT Polwan ke-76.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi Iddial di Bukittinggi, Minggu mengatakan seluruh peserta Lomba marathon Police Woman Run (PWR) dilindungi dan dijamin keselamatannya selama bertanding oleh BPJS Ketenagakerjaan ketika mengalami kecelakaan.

"Jadi peserta tidak perlu cemas lagi jika terjadi cidera dan sebagainya saat kegiatan berlangsung," kata dia

Sebelum berlari, para peserta yang telah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut, dilakukan penyerahan kartu secara simbolis oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi Iddial.

Sementara Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan bahwa pihaknya berharap kegiatan dilakukan ini kedepannya bisa menjadi agenda tetap diadakan oleh Mapolresta Bukittinggi di setiap perayaan HUT POLWAN.

"Saya akan selalu mensupport lomba lari marathon ini karna ada istilah Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat," katanya.

Sebanyak 1.545 orang peserta berasal dari Kategori Umum Putra-Putri, Pelajar Putra-Putri & Polwan mengikuti ramaikan lomba marathon Police Woman Run (PWR) 10 K pada Minggu (10/8) pagi dalam rangkaian HUT Polwan ke 76 Tahun 2024

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono dan Wakapolda Sumbar Brigjen Gupuh, Kapolresta Bukittinggi Kombespol Yessi Kurniati dan sejumlah tamu undangan lainnya.