Jabat Kapolres Pasaman Barat, AKBP Nurhadiansyah: mohon dukungan semua pihak

id polres Pasaman Barat,Berita pasbar,Berita sumbar

Jabat Kapolres Pasaman Barat, AKBP Nurhadiansyah: mohon dukungan semua pihak

Kapolres Pasaman Barat AKBP Nurhadiansyah saat disambut di Mako Polres setempat menggantikan AKBP Agung Basuki yang pindah menjadi Kapolres Kota Pariaman, Rabu (17/1/2024). Antara/Altas Maulana. 

Simpang Empat (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, Sumatera Barat AKBP Nurhadiansyah minta dukungan semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugasnya di daerah itu dalam rangka menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Mohon dukungan semua anggota dan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari," kata AKBP Nurhadiansyah saat pisah sambut Kapolres Pasaman Barat dari AKBP Agung Basuki di Simpang Empat, Rabu.

Ia menilai banyak prestasi yang telah diraih oleh AKBP Agung Basuki selama menjabat Kapolres Pasaman Barat.

Untuk itu, kata mantan Kapolres Dharmasraya itu, ia akan melanjutkan kinerja baik dari AKBP Agung Basuki yang pindah menjabat sebagai Kapolres Kota Pariaman, Sumbar.

Ia mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Agung Basuki.

"Semoga sehat dan sukses selalu. Semoga ditempat yang baru semakin sukses," harapnya.

Sementara itu AKBP Agung Basuki mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama berdinas di Pasaman Barat.

"Dukungan semua anggota dan semua elemen masyarakat sangat membantu dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas di Pasaman Barat," katanya.

Ia mengucapkan selamat kepada AKBP Nurhadiansyah yang menjabat sebagai Kapolres Pasaman Barat.

"Semoga sehat dan sukses menjalankan tugas di Pasaman Barat," katanya.

Salah satu tokoh agama di Pasaman Barat Suharjo Lubis mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi AKBP Agung Basuki dan semoga sukses

"Selamat datang juga bagi AKBP Nurhadiansyah di Pasaman Barat. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kenyamanan bagi warga Pasaman Barat," harapnya. ***2***