Perumdam Tirta Serambi Padang Panjang terima kendaraan operasional dari Bank Nagari

id Bank Nagari, Perumdam, air minum

Perumdam Tirta Serambi Padang Panjang terima kendaraan operasional dari Bank Nagari

Pemimpin Bank Nagari Cabang Padang Panjang Imelda Anggraini menyerahkan bantuan unit sepeda motor kepada direktur Perumdam Tirta Serambi, Adrial. (ANTARA/ Isril)

Padang Panjang (ANTARA) - Guna mendukung operasional Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Serambi Padang Panjang, Sumatera Barat, Bank Nagari kantor cabang Padang Panjang, serahkan bantuan 1 unit sepedamotor.

Pemimpin Bank Nagari Cabang Padang Panjang Imelda Anggraini, mengatakan bantuan 1 unit sepeda motor untuk mendukung operasional Perumdam Tirta Serambi sekaligus sebagai bentuk kerjasama Bank Nagari dengan Perumdam Tirta Serambi.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mendukung kelancaran operasional Perumdam Tirta Serambi dan semoga kerjasama ini semakin meningkat kedepannya, amin ya robbal alamin,” harap Imelda.

Imelda menjelaskan, diantara kerjasama yang sudah dilakukan bersama Perumdam Tirta Serambi diantaranya Bank Nagari juga melayani pembayaran tagihan air minum pelanggan Perumdam Tirta Serambi dan administrasi keuangan, melalui sejumlah layanan perbankan.

“Khusus dalam pembayaran gaji karyawan Perumdam Tirta Serambi, tetap dibayarkan tanggal 1 setiap bulannya, meskipun bertepatan dengan hari libur,” jelas dia.

Penyerahan bantuan 1 unit sepeda motor tersebut diserahkan langsung Direktur Bank Nagari Cabang Padangpanjang Imelda Anggraini kepada Direktur Perumdam Tirta Serambi Adrial A Bakar, ST, Kamis (28/12).

Adrial, mengatakan sejak Perumdam Tirta Serambi yang sebelumnya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mulai berdiri, telah mempercayakan pengelolaan keuangannya ke Bank Nagari yang sebelumnya bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat.

“Dengan kerjasama dengan Bank Nagari ini, kita cukup terbantu lewat kemudahan pelayanan yang diberikan. Tentunya, kita juga berharap, Bank Nagari menjadi mitra Perumdam Air Minum dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Adrial.

Terkait bantuan unit sepeda motor menurut dia, bantuan kendaraan operasional ini merupakan bantuan perdana yang diterima Perumdam Air Minum Tirta Serambi dari Bank Nagari.

“Alhamdulilah, hari ini kita menerima bantuan dari Bank Nagari. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus kita tingkatkan kedepannya, dan terima kasih kepada manajemen Bank Nagari,” ungkap Adrial.