Kemenkumham Sumbar koordinasi dengan SPN Polda Sumbar jelang SKB Kesamaptaan

id Kemenkumham Sumbar,Polda Sumbar.,SKB Kesamaptaan CASN

Kemenkumham Sumbar koordinasi dengan SPN Polda Sumbar jelang SKB Kesamaptaan

Padang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat melakukan koordinasi bersama Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat, Senin (04/12) jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2023.

Audiensi tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Ramelan Suprihadi yang didampingi Kepala Bagian Umum Hasran Sapawi, dan Kasubbag Kepegawaian TU dan Rumah Tangga Hartonas.

Kedatangan Kadivmin disambut langsung oleh Kombes Pol Deni Yuhasdi selaku Kepala SPN Polda Sumbar yang pada kesempatan ini membahas terkait teknis dan administrasi pelaksanaan SKB Kesamaptaan yang akan bersinergi dengan jajaran Polda Sumbar.

Pelaksanaan SKB akan dilaksanakan pada 09 Desember 2023 mendatang di SPN Polda Sumbar Jl. Raya Indarung, Padang Besi, Lubuk Kilangan, Padang.

Ramelan mengatakan tes akan diikuti oleh 90 orang peserta seleksi yang terdiri dari 6 peserta perempuan dan 84 peserta laki-laki, mereka semua adalah peserta yang telah dinyatakan lulus SKD sebelumnya.

Koordinasi berjalan lancar dimana permohonan pelaksanaan SKB Kesamaptaan diterima baik oleh KA SPN Polda Sumbar.

Hasil koordinasi pada kesempatan ini akan segera ditindaklanjuti oleh kedua belah pihak guna memastikan seluruh rangkaian pelaksanaan SKB Kesamaptaan CASN Kemenkumham Sumbar berjalan lancar.