Penyanyi saweran juga jadi sasaran patroli Satpol PP Damkar Agam

id satpol pp agam,patroli tribum,penyanyi saweran

Penyanyi saweran juga jadi sasaran patroli Satpol PP Damkar Agam

Salah seorang diduga pekerja seks komersial sedang didata Penyidik Pegawai Negeri Sipil Satpol PP Damkar Agam. (ANTARA/HO-Satpol PP Damkar Agam)

​​​​​​​Lubukbasung,  (ANTARA) - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Kabupaten Agam, Sumatera Barat melakukan patroli kota dan wilayah setiap hari dalam menjaga ketertiban umum dan ketertiban masyarakat di daerah itu.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Damkar Agam Yul Amar di Lubukbasung, Jumat, mengatakan patroli itu intens dilakukan setiap hari dengan sasaran berupa pelanggan Peraturan Daerah (Perda) berupa cafe yang buka larut malam, menyediakan minuman keras.

Setelah itu penginapan, penyanyi saweran dan lainnya yang menyangkut ketertiban umum dan ketertiban masyarakat.

Apabila terbukti, tambahnya, Satpol PP Damkar Agam bakal menindak dengan membawa pasangan, minuman keras dan lainnya ke Mako Satpol PP Damkar Agam.

Bagi mereka teridentifikasi sebagai pekerja seks komersial, maka dikirim ke Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi Solok.

"Kita menindak sesuai regulasi yang ada dan pada tahun sebelumnya mengirim satu orang pekerja seks komersial ke Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi Solok," katanya.

Ia berharap dukungan dari masyarakat dengan melaporkan seandainya ada perbuatan yang melanggar Perda dan asusila ke Satpol PP Damkar Agam.

Anggota Satpol PP Damkar Agam langsung turun menyikapi laporan itu dengan menurunkan personel.

"Kita berharap proaktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.