50 utusan pramuka Kwarcab 0303 Sijunjung ke Batusangkar

id pramuka,sijunjung,berita sumbar,sumatera barat,berita padang,nasrul abit

Wabup Sijunjung Arrival Boy melepas 50 anggota pramuka utusan Kwarcab 0303 Kabupaten Sijunjung mengikuti kegiatan pramuka di Bumi Perkemahan Pagaruyung, Batusangkar, Tanah Datar.  (ist)

Muaro (ANTARA) - Sebanyak 50 anggota pramuka utusan Kwarcab 0303 Kabupaten Sijunjung mengikuti kegiatan pramuka di Bumi Perkemahan Pagaruyung, Batusangkar, Tanah Datar, yang akan berlangsung selama empat hari di arena itu.

Ke-50 anggota pramuka Kwarcab 0303 itu, dilepas secara resmi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sijunjung, Arrival Boy yang juga Ketua Kwaran Pramuka 0303 Kabupaten Sijunjung, Rabu. Utusan pramuka Sijunjung itu dilepas di rumah dinas Wabup setempat.

Kegiatan perkemahan di Bumi Perkemahan Pagaruyung itu merupakan ajang Prestasi Pengggalang tingkat Sumatera Barat. Kegiatan itu sendiri berlangsung dari tanggal 11 hingga 14 September 2019 mendatang. Kegiatan tersebut akan dibuka Wakil Gubernur Sumbar sekaligus Ketua Kwarda 03 Sumbar Nasrul Abit.

Dalam kegiatan tersebut aneka perlombaan akan digelar, mulai dari PBB, MSQ, dan Pionering akan menjadi ajang adu kebolehan di Bumi Perkemahan Pagaruyung itu.

"Saya mengharapkan jaga nama Kabupaten, jaga nama sekolah, jaga nama orangtua dan jaga diri masing-masing," pesan Wabup Arrival Boy saat melepas keberangkatan utusan Pramuka Sijunjung tersebut.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar