Perjuangkan kepentingan anak muda, dukungan dari milenial GenZ terus mengalir ke Yulianto-M Ihpan

id Yulianto-M Ihpan

Perjuangkan kepentingan anak muda, dukungan dari milenial GenZ terus mengalir ke Yulianto-M Ihpan

Kelompok milenial dan GenZ di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat terus memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Yulianto-M Ihpan karena perhatian terhadap kelompok muda itu dituangkan dalam visi misi mereka. Antara/Altas Maulana.

Simpang Empat (ANTARA) - Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat Yulianto-M Ihpan terus berdatangan dari anak muda yang tergabung dalam relawan milenial GenZ untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Saya sangat mengapresiasi kepada pasangan Yulianto-M Ihpan karena jelas dalam visi dan misinya memperjuangkan kepentingan anak muda milenial dan GenZ," kata salah seorang anak muda Pasaman Barat Wildy di Simpang Empat, Minggu.

Menurutnya dengan membaca visi misi yang telah ada maka dia bersama teman-temannya sepakat mendukung pasangan Yulianto-M Ihpan yang dikenal dengan "Berlian" atau Bersama Yulianto-M Ihpan.

"Anak muda saat ini jangan apatis terhadap politik. Sudah saatnya menentukan sikap. Saya yakin dengan energi-energi pemuda, GenZ dan milenial maka Pasaman Barat akan lebih maju kedepannya," ujarnya.

Dengan adanya ruang bagi anak muda, tentu secercah harapan bagi generasi muda berperan dalam memberikan ide dan masukan dalam membangun Pasaman Barat.

"Beberapa kali diskusi dengan pak Yulianto-M Ihpan perhatian terhadap milenial dan GenZ sangat tinggi. Bahkan terbukti dalam visi misinya diberikan ruang tersendiri bagi milenial dan GenZ," kata anak muda lainnya Fadhiel.

Ia mengatakan dengan mengusung tagline "mendengar, bergerak dan berdampak" memperlihatkan pasangan Yulianto-M Ihpan sangat siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk milenial dan GenZ dalam membangun Pasaman Barat.

Ia juga mencontohkan perhatian terhadap anak muda. Pasangan Yulianto-M Ihpan menyediakan nonton bareng atau nonton bersama di posko pemenangan saat kualifikasi Piala Dunia Indonesia melawan Australia beberapa waktu lalu.

Pihaknya siap berkolaborasi dengan Yulianto-M Ihpan kedepannya dengan berbagai program dan kegiatan yang sesuai sengan jiwa anak muda milenial dan GenZ.

Sejumlah kegiatan telah diagendakan dalam rangka merangkul dan melibatkan anak muda dalam kontestasi Pilkada 2024 di Pasaman Barat.

"Mari bulatkan tekat mendukung pasangan Yulianto-M Ihpan di Pilkada 2024. Saatnya anak muda penentu arah Pasaman Barat yang lebih maju kedepannya. Ayo bergabung dengan relawan Yulianto-M Ihpan," ajaknya. ***2***