PT. Taspen ikut bantu kebutuhan masyarakat terdampak bencana di Sawahlunto

id PT. Taspen,bencana di Sawahlunto

PT. Taspen ikut bantu kebutuhan masyarakat terdampak bencana di Sawahlunto

Pj Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan menerima simbolis bantuan kebutuhan pasca bencana dari PT. Taspen, Senin. (Antarasumbar/Yudha Ahada)

Sawahlunto (ANTARA) - PT. Taspen memberi bantuan untuk masyarakat terdampak bencana banjir dan longsor di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Kepala PT. Taspen Cabang Padang Ita Wiana, di Sawahlunto, Senin menyampaikan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan semangat untuk berbagi dari Taspen kepada masyarakat terdampak bencana.

"Harapannya agar bantuan ini meringankan kebutuhan masyarakat terdampak bencana. Jadi ada 10 jenis barang dalam bantuan yang kami berikan ini," kata dia.

Ia merinci jenis-jenis barang tersebut yaitu peralatan mandi, handuk, selimut, pakaian dalam pria, pakaian dalam wanita, pembalut wanita, pampers, susu formula, minyak kayu putih dan biskuit bayi.

Bantuan itu sudah diserahkan pihak PT. Taspen Cabang Padang langsung ke posko penanganan bencana banjir dan longsor Kota Sawahlunto.

Sementara Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian PT. Taspen tersebut.

"Kami sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada PT. Taspen atas kepedulian pada bencana di Sawahlunto ini. Selanjutnya perangkat daerah terkait segera menyalurkan kepada masyarakat terdampak," kata dia.