Bank Nagari-PT.Taspen teken PKS permudah layanan

id Bank Nagari, PT Taspen, Pensiun

Bank Nagari-PT.Taspen teken PKS permudah layanan

Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Chandra dengan Branch Manager PT. Taspen Kantor Cabang Padang Ita Wiana Astuti memperlihatkan naskah PKS yang sudah diteken. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari dan PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Padang menandatangi Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk mempermudah dan mempercepat dalam memberikan pelayanan kepada pensiunan saat pengambilan uang secara tunai maupun lewat Ajungan Tunai Mandiri (ATM).

Penandatangan langsung oleh Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Chandra dengan Branch Manager PT. Taspen Kantor Cabang Padang Ita Wiana Astuti di Padang, Senin.

Dalam kesempatan itu, turut disaksikan oleh Kepala Cabang PT. Taspen Bukittinggi dan unsur pimpinan Divisi Bank Nagari dan seluruh pimpinan Cabang wilayah Padang.

Dengan adanya PKS PT. Taspen (Persero) dengan Bank Nagari bisa untuk pengurusan klaim, pensiun baru beserta dokumen-dokumen lainnya, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Kantor Taspen.

Jadi, kata dia, bagi pensiunan juga dapat diberikan fasilitas kredit di seluruh kantor Bank Nagari, dan dapat juga untuk pendafataran haji/umroh melalui Tabungan Haji yang ada di Bank Nagari Syariah.

PKS Bank Nagari dengan PT Taspen (Persero) tentang pembayaran tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian melalui Rekening Bank.

Pembukaan tabubungan dilakukan hari ini oleh Pjs.DIrektur Utama Gusti Candra dengan Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Padang dan disaksikan Oleh Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Bukittinggi serta disaksikan oleh seluruh Divisi Bank Nagari dan Kantor Cabag disekitar wilayah Padang.*