Bank Nagari serahkan bantuan ambulance ke PMI Sumbar

id Bank Nagari, PMI, CSR

Bank Nagari serahkan bantuan ambulance ke PMI Sumbar

Penyerahan secara simbolis satu unit ambulace Bank Nagari ke PMI Sumbar. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsbility (CSR) berupa satu unit ambulance Toyota Hiace kepada PMI Provinsi Sumatera Barat, guna mendukung operasional lembaga itu.

Penyerahan berlangsung pada rangkaian acara peresmian Masjid Jannatul Khair "Taman Kebaikan" di Markas PMI Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan CSR ini sebagai bentuk kontribusi Bank Nagari dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan dan relawan PMI Sumatera Barat agar senantiasa selalu hadir memberikan manfaat bagi masyarakat.

Bantuan CSR diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal yang didampingi oleh Pemimpin Divisi Human Capital Bank Nagari Dedi Indra.

Bantuan diterima langsung oleh Drs. Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat Aristo Munandar yang disaksikan langsung oleh H. M. Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI Pusat dan H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Gubernur Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Aristo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan mesjid di Markas PMI Sumbar.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak dan mitra-mitra yang sudah bekerjasama dengan PMI Sumbar untuk meningkatkan kepedulian dan kerelawanan demi masyarakat Sumatera Barat.