AirAsia: Thailand destinasi favorit bagi wisatawan untuk berlibur

id AirAsia,Angkut ,Orang,RI,Indonesia ,Thailand ,2023

AirAsia: Thailand destinasi favorit bagi wisatawan untuk berlibur

Dokumentasi - Maskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia. ANTARA/HO-Indonesia AirAsia.

Kuala Lumpur, Malaysia (ANTARA) - AirAsia mengungkapkan Thailand tetap menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan untuk berlibur hingga menempuh pendidikan.

“Thailand tetap menjadi destinasi favorit bagi AirAsia, menarik para wisatawan untuk berlibur, berwisata, menempuh pendidikan dan mengunjungi keluarga atau teman. Pada tahun 2023, kami telah mengangkut lebih dari 300.000 penumpang antara Indonesia dan Thailand, dan berharap dapat meningkat lagi tahun ini," ujar Group CEO of AirAsia Aviation Group Bo Lingam di Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis.

Dia menambahkan bahwa Thailand menawarkan keindahan, budaya, dan pengalaman tak terlupakan ke para wisatawan.

“Selain menampilkan keindahan yang memukau, budaya yang kaya, dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Thailand, kami juga sangat antusias memberikan kesempatan ke warga Thailand untuk terbang ke tiga pasar utama ini," ujar Bo Lingam.

Hal ini diharapkan dapat merangsang permintaan perjalanan dua arah dan turut berkontribusi pada pemulihan ekonomi yang sangat bergantung pada sektor pariwisata.

AirAsia sendiri telah meluncurkan kampanye 'Takeover Thailand with Tay Tawan' resmi pada Kamis (29/2) di Kuala Lumpur, Malaysia dengan lebih dari 1.000 penggemar hadir dari seluruh wilayah. Kampanye ini akan berlangsung hingga 22 September 2024.

"Kami menantikan untuk menghubungkan jutaan tamu kami antara Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand melalui kampanye ini dengan penawaran tarif yang sangat berharga,” kata Bo Lingam.

AirAsia tergerak untuk meluncurkan kampanye ini guna mendukung pemulihan industri pariwisata regional dan menghidupkan kembali hasrat untuk menjelajahi serta merasakan keajaiban Thailand bagi para pelancong dari negara tetangga.

Sebagai informasi, saat ini AirAsia memiliki lebih dari 200 pesawat dan 21.000 karyawan yang tersebar di Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, dan wilayah lainnya.

Dengan fokus pada harga yang terjangkau, inklusifitas, dan kemudahan akses, AirAsia telah mengangkut lebih dari 600 juta penumpang ke lebih dari 160 destinasi dalam jaringannya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AirAsia: Thailand destinasi favorit bagi wisatawan untuk berlibur