Polres Agam bantu kursi roda bagi warga alami lumpuh

id Polres agam,Berita agam,Berita sumbar,bantuan kursi roda polresnagam

Polres Agam bantu kursi roda bagi warga alami lumpuh

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga. (Antara/Dok Humas Polres Agam)

Lubukbasung (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Agam, Sumatera Barat menyalurkan bantuan kursi roda, bahan kebutuhan pokok dan uang tunai kepada Mailis (53) warga Simpang Ampek Parit Panjang, Jorong Parit Panjang, Nagari Lubukbasung, Kecamatan Lubukbasung, Jumat.

Kapolres Agam Ferry Ferdian di Lubukbasung, Jumat, mengatakan bantuan itu berupa kursi roda, beras, minyak goreng, telur dan tali asih berupa uang tunai.

"Bantuan itu kita serahkan kepada Mailis warga tidak mampu, sedang menderita penyakit lumpuh sejak usia muda dan belum kunjung sembuh hingga saat ini," katanya.

Ia mengatakan, bantuan itu langsung diantarkan ke rumahnya. Turun hadir mengantarkan bantuan yakni, Waka Polres Agam Kompol Andrizal, Kabag Ops Polres Agam Kompol Antonius Dachi, Kabag Sumda Polres Agam AKP Malkani, Kasat Binmas Polres Agam Iptu Azwir Yani, Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural, Kapolsek Lubukbasung AKP Gusnawar, Wali Nagari Lubukbasung Ira Darma Putra dan lainnya.

Mudah-mudahan, tambahnya, bantuan ini bisa bermanfaat bagi ibuk ini dan ia mendoakan agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

"Bantuan itu dapat membantu Mailis untuk berpergian dan lainnya," katanya.

Ia mengatakan, bantuan itu merupakan program bakti sosial Polres Agam dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun.

"Ini rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, karena masih banyak kegiatan lain," katanya.

Di saat menyalami Mailis, raut wajah Kapolres Agam agak sedikit sedih karena beliau teringat sama orang tuanya.

Sementara, Mailis mengucapkan terimakasih atas bantuan kursi roda, bahan kebutuhan pokok dan uang yang diberikan Polres Agam.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya," katanya.