PT Agrowiratama bantu korban gempa Pasaman Barat

id Gempa pasbar

PT Agrowiratama bantu korban gempa Pasaman Barat

PT Agrowiratama salurkan bantuan untuk korban gempa di Pasbar. (ANTARA/Altas Maulana)

Simpang Empat (ANTARA) - Perusahaan kelapa sawit PT Agrowiratama menyerahkan bantuan sembako kepada korban gempa bumi di posko utama bencana Pemkab Pasaman Barat, Sumbar, Sabtu.

Act. General Manager PT Agrowiratama Suherlan di Simpang Empat, Sabtu mengatakan sebagai salah satu anak perusahaan PT Musim Mas bantuan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap korban terdampak gempa bumi yang terjadi, Jumat (25/2).

Menurutnya bantuan yang diberikan itu berupa minyak goreng, beras, mie instan dan air mineral yang nanti disalurkan ke warga terdampak gempa.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban terdampak gempa bumi di Pasaman Barat," katanya.

Sementara itu Manager Humas PT Agrowitama Susanto Fitriasi menegaskan perusahaan berkomitmen membantu korban bencana yang ada di Pasaman Barat.

Hal itu, katanya merupakan bagian dari tanggap darurat PT Musim Mas grup. Penyerahan bantuan itu langsung dilakukan sehari setelah bencana terjadi.

"Tentu diharapkan bisa langsung disalurkan dan bisa bermanfaat bagi korban gempa," harapnya.

Asisten Pemerintahan Setda Pasaman Barat Setia Bakti memberikan apresiasi kepada PT Agrowiratama yang telah menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya.

"Terima kasih dan PT Agrowiratama selama ini sangat peduli dan membantu pemerintah daerah. PT Agrowiratama merupakan perusahaan kelapa sawit yang pertama menyalurkan bantuan," katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Perkebunan Pasaman Barat Edrizal juga mengucapkan terima kasih kepada PT Agrowiratama yang peduli terhadap korban gempa bumi.

"Mudah-mudaham ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan korban gempa dapat terbantu," katanya. *