Gelar nobar, Polres Pasaman Barat ajak masyarakat dukung timnas U-23 di Piala Asia

id Polres Pasaman Barat

Gelar nobar, Polres Pasaman Barat ajak masyarakat dukung timnas U-23 di Piala Asia

Layar besar untuk nonton bareng mendukung perjuangan tim nasional U-23 untuk menang melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 AFC 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pukul 21.00 WIB sudah terpasang, Senin (29/4/2024). Antara/Altas Maulana.

Simpang Empat (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, Sumatera Barat mengajak warga setempat mendukung penuh perjuangan tim nasional U-23 dengan menggelar nonton bersama atau nonton bareng (nobar) yang akan dilakukan di halaman mapolres, Senin (29/4) malam.

"Kita memfasilitasi masyarakat untuk memberikan dukungan kepada tim nasional melalui nobar. Perjuangan anak bangsa ini harus kita dukung," kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto melalui Kabag Ops Kompol Muzhendra di Simpang Empat, Senin.

Ia mengatakan pihaknya ikut mendukung perjuangan tim nasional U-23 untuk menang melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 AFC 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pukul 21.00 WIB.

Menurutnya pihaknya menyelenggarakan Nobar di halaman Polres Pasaman Barat melalui layar besar pakai infocus.

"Kami mulai kegiatan di jam 20.00 WIB diawali acara hiburan, door prize dan fasilitas lainnya," ujarnya.

Ia berharap dengan dukungan dan doa seluruh masyarakat Indonesia akan membantu perjuangan tim nasional lolos ke final.

"Ini sejarah bagi bangsa ini. Jika lolos ke final maka secara otomatis Indonesia akan tampil di ajang Olimpiade," sebutnya.

Animo masyarakat Pasaman Barat untuk memberikan dukungan terhadap tim nasional U-23 sangat tinggi.

Sejumlah lokasi akan dijadikan tempat nonton bareng memberikan dukungan bagi tim nasional.

Info yang diperoleh sejumlah lokasi mengadakan nonton bareng. Diantaranya adalah di halaman rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, rumah dinas Wakil Bupati dan ditempat lainnya.***3***