Berkat disiplin bayar tagihan listrik awal bulan, Rika pergi Umroh

id PLN, program rdm, tagihan listrik, diganjar umroh

Berkat disiplin bayar tagihan listrik awal bulan, Rika pergi Umroh

Manager PLN ULP Sawahlunto Arsal didampingi tim menyerahkan hadiah imroh kepada Rika Kurniawati. (Antara/HO-hmspln)

Padang (ANTARA) - Berkat disiplin membayar tahihan listrik di awal bulan, Rika Kurniawati pelanggan ULP Sawahlunto UP3 Solok mendapatkan hadiah Paket Umroh ke Tanah Suci Makkah dalam Program “Rezeki Listrik Dunsanak Minang” PLN Unit Induk Wilayah Sumtera Barat tahun 2020.

Paket Umroh dari program yang diundi pada Desember 2020 lalu diserahkan langsung oleh Manager PLN ULP Sawahlunto Arsal dan tim kepada Rika pada 25 Januari 2021.

Hadiah Paket Umroh tersebut merupakan salah satu dari banyaknya hadiah yang diberikan PLN UIW Sumbar melalui program Rezeki Listrik Dunsanak Minang.

Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap pelanggan yang melakukan pembayaran listrik awal bulan mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 10.

Pelanggan yang rajin membayar listrik tepat waktu artinya menyadari pentingnya hal tersebut dalam mendukung operasional PLN pun serta ingin menikmati kenyamanan berlistrik tanpa gangguan dari petugas yang terjun ke lapangan melakukan penagihan terhadap pelanggan menunggak.

Rika sangat bersyukur atas hadiah yang didapatkannya. “Saya tidak menyangka dan mengucapkan terima kasih kepada PLN atas apresiasi ini. Alhamdulillah, ini berkah buat pelanggan yang rajin membayar listrik di awal bulan. Semoga masyarakat lain pun juga mendapatkan kesempatan yang sama dengan membayar listrik tepat waktu,” ungkap Rika.

Tidak lupa pada momen tersebut Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membayar listrik tepat waktu.

Pembayaran tagihan listrik dan Pembelian token listrik dapat dilakukan tanpa perlu keluar rumah, karena selain dapat dibayarkan melalui Bank, Payment Point Online Bank (PPOB), ATM, tagihan listrik juga dapat dibayar melalui berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya.

Selain itu, saat ini juga telah tersedia layanan Aplikasi New PLN Mobile yang dapat di unduh baik di Play Store (Pengguna Android) atau App Store (Pengguna ios), sehingga semakin memudahkan pelanggan membayar listrik.

Untuk info lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123, dan pelanggan juga dapat menghubungi PLN melalui website www.pln.co.id atau melalui akun sosial media seperti Twitter @pln123, facebook PLN 123 atau instagram @pln123_official.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar