Permindo Night Market Akan Tingkatkan Perekonomian Kota Padang (Video)

id permindo night market,berita padang,berita sumbar,pasar raya padang

Permindo Night Market Akan Tingkatkan Perekonomian Kota Padang (Video)

Permindo Night Market Padang (Antara Sumbar)

Padang (ANTARA) - Pemerintah Kota Padang berharap dengan dibukanya Permindo Night Market dapat memberi peningkatan pada beberapa sektor, salah satunya sektor perekonomian di Kota Padang, Sabtu (09/11).

Wakil Walikota Padang Henri Septa mengatakan antusias masyarakat Kota Padang yang sangat besar terhadap Permindo Night Market ini merupakan suatu pertanda baik bagi perekonomian Kota Padang.

“Mudah-mudahan ekonomi para pedagang di Permindo ini meningkat, tidak hanya pada malam ini tetapi juga pada malam-malam seterusnya, dan kami selaku pemerintah Kota Padang memohon dukungannya kepada seluruh warga Kota Padang agar dapat bekerjasama untuk menyukseskan dan meramaikan acara ini,” ujar Henri.

Dalam sambutanya saat pembukaan Permindo Night Market, Wakil Walikota Padang ini juga mengatakan akan senantiasa mengevaluasi kegiatan ini agar lebih baik lagi kedepannya, mengingat pasar malam yang berlokasi di Permindo ini akan selalu digelar setiap malam minggu dari pukul 19.00 – 00.00 WIB.



“Kami juga berharap kepada seluruh pengunjung untuk tidak segan-segan memberi masukan agar pelayanan kami lebih maksimal lagi dan lebih baik di masa yang akan datang,” ujarnya.

Pasar malam di Permindo yang dibuka secara resmi Sabtu malam mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Padang. Disuguhkan dengan penampilan bakat-bakat menarik dari generasi muda zaman ini menjadikan Permindo Night Market ramai dikunjungi.

Seorang pengunjung Dwi menyebutkan adanya acara ini akan menjadi wadah yang positif bagi pengembangan bakat dan kemampuan generasi muda, selain itu juga dapat menjadi objek wisata baru bagi masyarakat Kota Padang.

“Selain banyaknya orang jualan, permindo night market ini kan juga dipenuhi dengan penampilan bakat anak-anak millennial, jadi mereka punya wadah pula untuk mengembangkan bakatnya agar dikenal oleh masyarakat luas. Ditambah lagi kan objek wisata di Padang ini kan itu-itu aja, dengan adanya Permindo Night Market ini bertambah lagi objek wisata baru bagi masyarakat dan bisa menyegarkan mata,” ujar Dwi.

Baca juga: Pantai air manis direvitalisasi untuk manjakan pengunjung

Baca juga: Tour de Singkarak peluang besar gaet wisatawan mancanegara, kata Pemkot Padang

Baca juga: Polisi segera rampungkan kasus pencurian kotak amal Masjid Raya Sumbar