Sosialisasi aplikasi pasti bakti, diikuti Kadis Kominfo Sijunjung

id Kominfo, pitalebar indonesia, padang, sumatera barat, sijunjung

Sosialisasi aplikasi pasti bakti, diikuti Kadis Kominfo Sijunjung

Sosialisasi Aplikasi Pasti Bakti diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI), di Padang, Senin. (Ist)

Padang (ANTARA) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung Rizal Efendi dan Staf Bidang Manajemen Data dan Sistem Informasi (MDSI) Afdal Yulius mengikuti kegiatan sosialisasi Aplikasi Pasti Bakti.

Kegiatan yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) sebagai wadah pengusulan bagi pemerintah daerah untuk menampung usulan lokasi permohonan penyediaan akses internet dan BTS di wilayah Sumatera, kata Ketua Pelaksana Dadang Irwanto di Padang, Senin.

Kegiatan tersebut dibuka lansung Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informasika Provinsi Sumbar Yeflin Luandri.

Yeflin mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada narasumber dan peserta.

Ia juga mengungkapkan permohonan maaf dari bapak gubernur karena berhalangan hadir, semoga sosialisasi aplikasi bakti ini bisa menimbulkan manfaat yang positif untuk semua.

Staf Ahli Menkominfo Dr Henri Subiakto MA dalam arahannya menegaskan kepada peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.
Staf Ahli Kominfo RI memberi sambutan pada sosialisasi Aplikasi Pasti Bakti diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI), di Padang, Senin. (Ist)
Ia berharap kegiatan ini dapat meratakan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di wilayah yang belum terjangkau akses telekomunikasi dan mendorong peningkatan akses tetap pitalebar (Fixed Broadband) sebagaimana tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 96 Tahun

2014 tentang rencana Pitalebar Indonesia Tahun 2014-2019.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar