DPRD pererat silaturahim dengan Pemkot Padang

id DPRD Padang,Pemko Padang,Walikota Mahyeldi,Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Elly Trhisyanti memberikan sambutan dalam kegiatan halal bi halal di DPRD Kota Padang. (isr)

Padang (ANTARA) -

DPRD Padang mempererat silaturahim dengan Pemerintah Kota Padang pascalebaran 1440 Hijriah melalui kegiatan halal bi halal di halaman kantor DPRD Padang Sawahan Senin (10/6).

Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti mengatakan kegiatan halal bi halal dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi Pemko dan DPRD ke depannya.

Selain itu menurut dia kegiatan ini juga sebagai momen untuk saling memaafkan, karena manusia tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak.

"Mari kita menjadikan kesempatan ini sebagai ajang salinh memaafkan dan menyongsong semangat baru dengan tujuan untuk membangun Kota Padang ke depan lebih baik," katanya

Selain itu momen Idul Fitri ini juga dapat dimanfaatkan agar tercipta hubungan yang harmonis antara pemerintah, legislatif serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah hadir dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh DPRD.

Selain itu dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Padang terkait agenda keagamaan seperti pesantren Ramadan, safari Ramadhandi 133 masjid dan mushala se-Kota Padang dan lain sebagainya.
Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan sambutan dalam kegiatan halal bi halal DPRD Padang. (isr)
Sementara Wakil Walikota Padang Hendri Septa mengatakan acara halal bi halal ini merupakan momentum bersama para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar bisa terus bersinergi dan bersama dalam mengawal pembangunan di Kota Padang.

"Kami berharap dengan momentum Idul Fitri dalam acara halal bi halal ini kebersamaan dan sinergitas antar jajaran bisa terpupuk dengan baik untuk mengawal bersama pembangunan Kota Padang," katanya.

Ia juga mengatakan silaturahim ini akan selalu dijaga dan menjadi agenda rutin tahunan.

Selanjutnya, Pemkot Padang akan mengagendakan perpindahan kantor DPRD ke Aia Pacah agar lahan kantor ini bisa dimanfaatkan untuk pengembangan rumah sakit M. Jamil Padang.

"Kita juga akan terus perhatikan destinasi wisata terutama daerah wisata dan kebersihan rumah makan, demi senangnya pengunjung dan ramainya Padang" kata dia.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar