Wali Kota Hendri Septa dan istri gunakan hak suaradi TPS 08 Ulak Karang

id Wali Kota

Wali Kota Hendri Septa dan istri gunakan hak suaradi TPS 08 Ulak Karang

Wali Kota Padang, Hendri Septa menggunakan hak pilihnya bersama istri di Ulak Karang. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama istri Genny Hendri Septa menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024, di TPS 08 Kelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara, Rabu, (14/2/2024).

"Alhamdulillah kita sudah gunakan hak suara, saya kali ini hadir bersama istri dan ibu mertua. Kepada warga kota mari gunakan hak suara, junjung Pemilu yang Luber Jurdil," ucapnya.

Usai melakukan pencoblosan, di hadapan awak media ia menyampaikan harapan Pemilu tahun ini berjalan kondusif dan berkurangnya angka golput. Pemerintah Kota Padang sebutnya, telah melakukan berbagai upaya maksimal agar masyarakat menggunakan hak suara.

"Kita sudah ingatkan jauh hari serta mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. Mudah-mudahan Pilpres dan Pileg tahun ini menjadi tonggak bagi kita agar demokrasi terus dijunjung tinggi," katanya.

Menurut Hendri Septa, Pemilu 2024 kali ini sangat berwarna. Ini dapat dilihat dari keterlibatan generasi muda yang baru berusia 17 tahun.

"Saya rasa banyak generasi muda yang telah muda melek dengan Pemilu ini. Mereka sudah bijak dalam memilih dan mengambil keputusan," tuturnya yang juga didampingi Camat Padang Utara Ishak. *