PKS Payakumbuh sediakan posko mudik dengan berbagai fasilitas gratis

id PKS Payakumbuh,Berita payakumbuh,Berita sumbar,Mudik payakumbih

PKS Payakumbuh sediakan posko mudik dengan berbagai fasilitas gratis

Posko mudik yang disediakan PKS Payakumbuh di halaman depan kantor DPD PKS Kota Payakumbuh di Jl. Sudirman, Kelurahan Kapalo Koto Di balai Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh. Antara/Akmal Saputra

Payakumbuh (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat kembali menyediakan posko mudik dengan berbagai layanan fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis.

Ketua DPD PKS Payakumbuh Hamdi Agus di Payakumbuh, Kamis mengatakan tujuan diadakannya posko mudik 2023 untuk dapat membantu pemudik dalam perjalanan mudik maupun arus balik.

"Posko mudik ini akan dibuka selama 24 jam untuk membantu pemudik kita yang telah dimulai dari 18 April hingga 26 April 2023," ujarnya.

Ia mengatakan pembukaan posko mudik lebaran 1444 hijriyah ini merupakan program lanjutan dari khidmat PKS atau pelayanan PKS kepada masyarakat.

"Posko mudik PKS ini telah mulai didirikan sejak 2015 lalu, hingga kini agenda tahunan ini terus dilaksanakan sebagai kontribusi PKS di seluruh Indonesia bagi para pemudik," kata dia.

Menurutnya terdapat 10 layanan fasilitas gratis yang dapat dinikmati oleh pemudik yakni tempat shalat, tempat istirahat yang nyaman, toilet, kopi dan makanan, bantuan mobil khidmat, ruang laktasi, charging HP, layanan untuk anak, tempat parkir aman dan lainnya.

Khusus untuk mobil khidmad, kata dia, DPD PKS Payakumbuh menyediakan dua mobil ambulance yang dapat dimanfaatkan dalam keadaan darurat.

"Semoga masyarakat bisa terbantu dengan posko mudik 8 PKS ini. Kita berharap semuanya yang menempuh perjalanan diberikan kelancaran dan keselamatan," kata dia.

Disampaikannya bahwa posko mudik ini terdapat di halaman depan kantor DPD PKS Kota Payakumbuh di Jl. Sudirman, Kelurahan Kapalo Koto Di balai Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

"Jangan ragu untuk berhenti di posko mudik yang PKS Payakumbuh telah sediakan. Semua pemudik bisa menikmati layanan kita," ujarnya.