Indahnya Berbagi, Jelang Idul Fitri 1445H, YBM PLN Payakumbuh Salurkan Santunan dan Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa

id PT PLN,PLN UP3 Payakumbuh

Indahnya Berbagi, Jelang Idul Fitri 1445H, YBM PLN Payakumbuh Salurkan Santunan dan Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa

Indahnya Berbagi, Jelang Idul Fitri 1445H, YBM PLN Payakumbuh Salurkan Santunan dan Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa

Payakumbuh (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh, melalui Yayasan Baitul Maal (YBM), berbagi kebahagiaan menjelang Idul Fitri 1445H dengan memberikan 53 paket Ramadan berupa sembako kepada dhuafa, serta santunan tunai kepada 31 anak yatim dhuafa, pada Rabu (03/04).

Tidak hanya itu, demi menghadirkan kebahagiaan dan kebersamaan, PLN juga menggelar acara berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan para pegawai PLN UP3 Payakumbuh.

Hadir dalam kesempatan tersebut, sambil melakukan kunjungan kerja Safari Ramadhan, Senior Manager Niaga dan Management Pelanggan, Muhammad Rizlani, menyampaikan semangat berbagi untuk menjadi pendorong menebar kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan di momen Hari Raya Idul Fitri 1445H ini.



“Alhamdulillah, sudah menjadi kewajiban kita sebagai Muslim untuk berbagi kepada sesama. Semoga santunan YBM ini membawa kebahagiaan bagi para penerima, anak-anak penerus bangsa, sehingga mereka dapat menyambut Idul Fitri dengan gembira dan bahagia ,” kata Rizlani.

Hal senada juga disampaikan oleh Manager PLN UP3 Payakumbuh, Teguh B. Octavianto. Ia berharap bantuan YBM yang merupakan zakat, infak, dan sedekah dari seluruh pegawai Muslim PLN ini akan membawa keberkahan bagi para mustahik serta insan PLN.

“Santunan ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi para mustahik dan menjadi amal jariyah yang membawa keberkahan bagi semua pihak. Kami juga memohon doa agar seluruh insan PLN diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya kepada masyarakat dengan listrik yang andal dan aman di momen Idul Fitri ini,” ucap Teguh.

Sementara itu, rasa bahagia dan syukur disampaikan oleh Rina, penerima bingkisan sembako dan santunan dari YBM PLN UP3 Payakumbuh.

“Saya senang sekali, Alhamdulillah. Terima kasih PLN, santunan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Semoga menjadi berkah bagi semua pihak dan PLN selalu jaya serta diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Sekali lagi, terima kasih PLN,” ungkap Rina.