Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Panyalaian, satu orang tewas tiga orang luka -luka

id Padang Panjang,Sumbar,Tanah Datar,Kecelakaan

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Panyalaian, satu orang tewas tiga orang luka -luka

Petugas kepolisian memeriksa kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Panyalaian Minggu siang (ANTARA/HO Dokumen Pribadi)

Padang Panjang (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Panyalaian dan kali ini hanya berjarak ratusan meter dari kejadian sebelumnya di Bintuangan Panyalaian Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, sekitar pukul 12:30, Minggu (9/4).

Satu korban meninggal dunia, sedangkan 3 lainnya mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSUD dan RS Yarsi Padang Panjang.

Petugas IGD, RS. Yarsi Padang panjang menyebutkan korban yang di bawa ke rumah sakit itu ada tiga korban. Satu korban meninggal dunia dan lainnya dalam penanganan medis dengan kondisi luka-luka.

Musibah kecelakaan lalu lintas tersebut berawal dari sebuah kendaraan truk pembawa alat berat datang dari arah Bukittinggi, di duga akibat rem blong, sampai di TKP, truk menabrak satu minibus, satu sepeda motor, pejalan kaki hingga akhirnya menghantam satu rumah.

Akibat musibah ini arus lalulintas Padang Panjang Bukittinggi mengalami kemacetan dari kedua arah. Satlantas Polres Padang Panjang yang menangani kasus ini masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam pendataan dan penyelidikan lebih lanjut laka lantas ini.