PLN kenalkan "electrifyinglifestyle" diacarajelajah wisata pesona Pagaruyung

id PLN, kompor gas

PLN kenalkan "electrifyinglifestyle" diacarajelajah wisata pesona Pagaruyung

PLN terus memanfaatkan momentum event daerah untuk kenalkan "electrifying lifestyle", baru-baru ini diacara jelajah wisata pesona Pagaruyung. (ANTARA/HO-PLN)

Tanah Datar (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh, meriahkan gelaran acara Nagari Pagaruyung "Jelajah Wisata Pesona Pagaruyung" ke -2 yang hadir dengan tema “Pancarkan Pesona Negeriku Dengan Kuliner Nusantara”.

Salah satu rangkaian lomba adalah lomba memasak dengan menggunakan kompor induksi sebagai bentuk dukungan dan pengenalan gaya hidup serba listrik atau "electrifying Lifestyle".

Acara ini dihadiri oleh Camat Tanjung Emas, Tim PKK Se-kabupaten Tanah Datar, Tim PKK Nagari Pagaruyung, Tim PLN UP3 Payakumbuh dan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Batu Sangkar, di Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, baru-baru ini.

Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza ditempat yang berbeda menyampaikan, kegiatan ini merupakan wadah yang tepat untuk mendukung masyarakat yang sudah beralih maupun yang ingin beralih menggunakan menjalankan pola "electrifying lifestyle" dengan memanfaatkan peralatan listrik dalam aktivitas sehari-hari, guna mendukung terlaksananya transisi energi.

“Salah satu implementasi "Electrifying Lifestyle" yang paling dekat dan mudah dilakukan adalah dengan menggunakan kompor induksi dalam kehidupan sehari-hari. Kita tahu bahwa memasak sudah pasti menjadi aktifitas yang sering dilakukan setiap hari, dengan adanya kegiatan ini kami ingin terus mengenalkan masyarakat tentang keunggulan kompor induksi,” imbuh Wilsriza.

Selain kompor induksi, dalam acara tersebut tim PLN UP3 Payakumbuh juga melakukan sosialisasi terkait promo dan layanan terbaru PLN.

“Saat ini PLN masih memberikan layanan promo tambah daya melalui program “Nyaman Kompor Induksi” yang bisa dinikmati sampai dengan 31 Desember 2022, dimana pelanggan cukup membayar Rp 150.000 untuk pelanggan 1 phasa semua golongan tarif dengan pilihan daya akhir mulai 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA, Proses naik daya ini dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile”, ujarnya.

Pada Kesempatan itu, Dinda salah seorang peserta Lomba Memasak menyampaikan pengalamannya setelah menggunakan kompor induksi.

“Menurut saya proses memasak jadi lebih mudah dan praktis. Tidak hanya itu, kompor inj juga lebih mudah dibersihkan. Sangat menarik,” imbuhnya.