Wakil Wali Kota Solok kunjungi pameran Kota Solok dalam Indonesia City Expo

id Wakil Wali Kota Solok , Indonesia City Expo, (Rakernas) Apeksi ke XV,BERITA SOLOK,BERITA SUMBAR

Wakil Wali Kota Solok kunjungi pameran Kota Solok dalam Indonesia City Expo

Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra saat mengunjungi pameran Kota Solok dalam Indonesia City Expo di Padang (ANTARA/HO-Prokomp Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra mengunjungi stand pameran perwakilan Kota Solok dalam kegiatan Indonesia City Expo yang digelar pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apeksi ke XV bertempat di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Ramadhani di Padang, Selasa juga menyempatkan berkeliling mengunjungi stand daerah lain yang dipamerkan dalam kegiatan Indonesia City Expo yang digelar pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apeksi ke XV.

Wawako Solok juga menghadiri kegiatan pawai budaya yang digelar di kawasan pantai Padang dengan ikut mengenakan pakaian adat Kota Solok.

Kota Solok juga ikut meramaikan pawai budaya yang pada kesempatan ini kontingen Kota Solok menampilkan pawai bararak bako sebagai khas tradisi di Kota Solok.

Di samping itu, Rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI XV yang digelar di Kota Padang telah dimulai, salah satunya ditandai dengan digelarnya Indonesia City Expo (ICE) yang berpusat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lapangan Imam Bonjol Padang.

Selain itu, ICE merupakan salah satu dari 12 rangkaian program kegiatan yang menjadi agenda Rakernas XV Apeksi, kegiatan tersebut berlokasi di Lapangan Imam Bonjol Padang. Minggu, (7/8/22).

Sejumlah 66 Booth pameran yang terdiri dari 60 kota peserta APEKSI, dan 6 booth lokal, hal itu menjadikan kesemarakan acara yang diselenggarakan di Kota Padang.