PAM Tirta Sago Payakumbuh borong tiga penghargaan TOP BUMD Awards 2022

id Direktur Utama PAM Tirta Sago Khairul Ikhwan,PAM Tirta Sago payakumbuh,berita payakumbuh,berita sumbar

PAM Tirta Sago Payakumbuh borong tiga penghargaan TOP BUMD Awards 2022

Direktur Utama PAM Tirta Sago Khairul Ikhwan bersama Kabag Perekonomian Arif Siswandi saat menerima penghargaan TOP BUMD Awards 2022. (Antara/HO PAM Tirta Sago Payakumbuh)

Payakumbuh, (ANTARA) - Perumda Air Minum (PAM) Tirta Sago Kota Payakumbuh, Sumatera Barat berhasil meraih penghargaan untuk tiga kategori pada kegiatan TOP BUMD Awards 2022.

Dirut PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh Khairul Ikhwan dihubungi dari Payakumbuh, Selasa mengatakan bahwa tiga kategori penghargaan yang didapatkan yakni TOP Pembina BUMD 2022, TOP BUMD Awards Bintang 4 dan TOP CEO BUMD.

"Pada tahun lalu kita juga meraih TOP BUMD Awards Bintang 3. Alhamdulillah pada tahun ini ada tiga kategori yang kita dapatkan," katanya.

Ia mengatakan kegiatan TOP BUMD Awards itu diselenggarakan oleh majalah Top Business yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis.

Dalam pemberian penghargaan itu seluruh penilaiannya melibatkan dewan juri sekitar 10 profesor, beberapa doktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis. Penerima TOP BUMD Awards tahun 2022 diseleksi dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia.

"Bukan anugerahnya yang kita kejar tapi komitmen dan wujud nyata Direksi PDAM Payakumbuh beserta karyawan, Dewas dan KPM untuk selalu berusaha melakukan perbaikan dan kemajuan perusahaan," ujarnya.

Dalam pemberian penghargaan TOP BUMD Awards 2022 itu seluruh penilaiannya melibatkan dewan juri sekitar 10 profesor, beberapa doktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis di berbagai keahlian yang terkait.

"Selaku Direktur Utama tentunya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards 2022," kata dia.

Menurutnya, PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh selalu berupaya untuk membangun kolaborasi dan sinergi dari seluruh potensi sumber daya yang dimiliki serta memaksimalkan jalinan kerjasama seluruh pemangku kepentingan perusahaan yang ada.

"PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh harus mampu memasok air bersih yang cukup ke setiap orang atau rumah yang ada di Kota Payakumbuh. Bahkan ke depannya diharapkan juga bisa memasok air minum ke daerah tetangga," ujarnya. (*)