Delapan tahun berlalu, Jonas Rivanno dan Asmirandah akhirnya ungkap perjuangan pernikahan mereka

id asmirandah

Delapan tahun berlalu, Jonas Rivanno dan Asmirandah akhirnya ungkap perjuangan pernikahan mereka

Tangkaoan layar video Jonas Rivanno dan Asmirandah dalam chanel youtube Daniel Mananta Network. (ANTARA/HO-youtube Daniel Mananta Network.)

Padang (ANTARA) - Jonas Rivanno dan Asmirandah akhirnya membagikan kisah perjuangan dan cobaan-cobaan yang mereka alami selama delapan tahun pernikahan mereka di chanel youtube Daniel Mananta Network.

"Diawal kami mau bersatu, saya pernah di bilang mempermainkan agama. Dan kata-kata itu tidak sehari dua hari, tapi lumayan panjang. Tapi dari situ saya merasa didewasakan karena ditengah-ditengah itu Tuhan kasih saya damai sejahtera maksudnya ditengah-tengah masalah saya tidak merasa stres, tidak mikirin omongan orang," Ujar Rivanno.

Ia juga mengungkapkan hal yang paling parah saya alami, kita pernah datang di suatu daerah, tiba-tiba kita dapat ancaman kalo sampai kita bersaksi tempat untuk Kebaktian kebangkitan rohani (KKR) nya akan di bom.

"Ada satu prinsip yang sangat memberkati kita dan itu menjadi prinsip kita juga, kita cuman percaya orang yang main-main sama Tuhan, orang yang main-main sama hamba Tuhan dan orang yang main sama kita anak Tuhan itu urusannya langsung sama Tuhan," ucapnya.

Jonas juga menceritakan bagaimana perjuangan mereka menikah di Singapura.

"Pas mau menikah, kita tidak di Indonesia, kita menikah di luar, kita berangkat ke Singapura tidak membawa apa-apa, datang kesana untuk mengurus surat-surat, perizinan, dan itu kita jalan kaki karena uang kita yang pas-pasan,"tambahnya.

Asmirandah juga menceritakan kisah awal kehidupan pernikahan mereka yang mendapat hujatan dari masyarakat.

"Dipernikahan awal-awal kita merasakan banget, kita dua orang yang berbeda. Disaat aku memutuskan menikah dengan Vanno sampai akhirnya dihujat banyak orang. Aku mikirnya gini, ini konsekuensi yang harus aku jalanin tapi aku yakin Tuhan pelihara aku sam vanno, dan Tuhan juga akan pelihara pernikahan kita," sambung Asmirandah.

* Pewarta merupakan mahasiswa magang dari Universitas PGRI Sumatera Barat