Perkuat Bisnis di Palembang DFSK Buka Dealer Sekaligus Luncurkan DFSK Glory 560

id dfsk

Perkuat Bisnis di Palembang DFSK Buka Dealer Sekaligus Luncurkan DFSK Glory 560

Peluncuran DFSK Glory 560 di Palembang (Antara Sumbar/istimewa)

Padang, (ANTARA) - Dalam rangka memperkuat bisnis di Palembang produsen otomotif DFSK membuka dealer sekaligus meluncurkan DFSK Glory 560 sebagai bagian dari upaya menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, yaitu 5,68 pada triwulan I 2019 persen. Melihat kondisi ini, kami memutuskan untuk segera membangun jaringan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang melalui siaran pers yang diterima Antara Sumbar, Sabtu.

Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito meyakini merek DFSK bisa diterima masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan.

Apalagi DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai dari standar kualitas yang tinggi, fitur dan teknologi lengkap, namun tetap mengedepankan harga jual yang terjangkau.

"Saya optimistis DFSK bisa menjadi pilihan masyarakat Palembang, produk DFSK memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern yang menunjang performa berkendara, tetapi tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang," kata Ivan.

Dealer DFSK Sriwijaya Motor melalui perusahaan PT Sriwajaya Multi Motor juga memberikan pelayanan terbaik dan profesional bagi seluruh masyarakat Palembang.

Dealer DFSK satu-satunya di Sumatera Selatan ini siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

Usai membuka dealer DFSK pertama di Palembang, DFSK menghadirkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di sana.

Menurut Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dengan statusnya sebagai ibukota membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah, dan terjangkau untuk menunjang mobilitas masyarakatnya.

“Palembang adalah salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia dan memiliki peluang penjualan kendaraan yang cukup besar, sehingga penting bagi kami melayani masyarakat dengan menghadirkan kendaraan berkualitas seperti DFSK Glory 560," kata dia.

Selama Juni para konsumen yang tertarik membeli kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah sampai 0 persen, serta beberapa cenderamata khusus dari DFSK dengan syarat dan ketentuan berlaku.

DFSK Glory 560 memiliki ukuran compact dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) .

Statusnya sebagai SUV Active ditunjang dengan Active Stylish Design memberikan citra modern. Melalui garis body samping membentuk lekukan memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lain. Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci.

Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch berkualitas. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan benang merah di jok yang lembut menambah kenyamanan. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan.

DFSK Glory 560 ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Performa DFSK Glory 560 didukung mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm dengan tenaga yang ditawarkan setara mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated namun tetap memberikan efisiensi bahan bakar disalurkan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan.

DFSK Glory 560 mengandalkan CVT produksi ZF Transmission yang sudah terkenal dan kerap digunakan di berbagai mobil premium .

Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi.

Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang memberi perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.