Dividen Meningkat Setiap Tahun, Hendri Septa Dt. Alam Batuah Apresiasi Kemajuan Perumda AM

id Hendri Septa, Padang

Dividen Meningkat Setiap Tahun, Hendri Septa Dt. Alam Batuah Apresiasi Kemajuan Perumda AM

Wali Kota Padang, Hendri Septa. (ANTARA/HO-Pemkot Padang)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah bertindak sebagai Pembina Upacara Bulanan di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Pemuda AM) Kota Padang, Senin (6/5/ 2024).

Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Perumda AM Kota Padang ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Perumda AM Arfian, Direktur Utama Perumda AM Hendra Pebrizal, dan seluruh karyawan Perumda AM Kota Padang.

Hendri Septa dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Perumda AM, karena telah membawa perubahan dan kemajuan bagi perusahaan daerah milik Pemerintah Kota Padang ini.

"Dalam tiga tahun terakhir ini banyak sekali perubahan yang kita lihat. Diantaranya, Perumda AM telah memberikan dividen (keuntungan) bagi Pemerintah Kota Padang dan itu meningkat setiap tahunnya," ucap Hendri Septa.

Hendri Septa merinci, dividen yang diberikan Perumda AM kepada Pemerintah Kota Padang pada tahun 2021 sebesar Rp. 2,1 miliar, tahun 2022 sebanyak Rp. 4 miliar, dan 2023 sekitar Rp 4,5 miliar.

"Keberhasilan yang ditorehkan Perumda AM ini tentunya didasari oleh komitmen dan nawaitu yang kuat. Inilah yang kita lakukan bersama walaupun ada perubahan yang disangsikan dan diragukan oleh banyak orang," ujar Hendri Septa.

Hendri Septa menambahkan, selain dividen, Perumda AM juga menggratiskan tagihan air untuk seluruh masjid dan musala di Kota Padang yang berlangganan dengan Perumda AM, dan rutin setiap tahun memberikan hewan kurban saat Idul Adha untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Padang.

"Sebagai perusahaan daerah yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, Perumda AM diharapkan selalu terpacu untuk meningkatkan kualitas pelayanan, demi kenyamanan warga Kota Padang," pungkas Hendri Septa.