Safari Ramadhan Spesial di Kota Solok, Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Dijamu Berbuka Puasa oleh Wako dan Wawako

id Safari ramadhan, solok, mahyeldi

Safari Ramadhan Spesial di Kota Solok, Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Dijamu Berbuka Puasa oleh Wako dan Wawako

Wali Kota Solok bersama Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Joinaldy. (ANTARA/HO-Biro Adpim Sumbar)

Padang (ANTARA) - Mengawali rangkaian agenda Safari Ramadhan di Kota Solok, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy, dijamu berbuka puasa oleh pasangan Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Zul Elfian Umar dan Ramadhani Kirana Putra di rumah dinas Wako Solok, Senin (25/03/2024).

Kunjungan rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar ke Kota Solok kali ini menjadi kunjungan yang spesial, karena setelah belasan hari berkunjung ke kabupaten/kota berbeda, kali ini Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy beserta rombongan berkunjung bersamaan ke Kota Beras.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta jajaran yang membukakan pintu bagi kami untuk melaksanakan agenda Safari Ramadhan di Kota Solok, serta dijamu berbuka di rumah dinas," ucap Gubernur Mahyeldi dalam sambutannya menjelang waktu berbuka.

Gubernur menyebutkan, rombongan TSR Provinsi Sumbar akan bermalam di Kota Solok, untuk melaksanakan agenda Salat Tarawih, Iktikaf, singgah sahur di rumah warga, hingga Subuh Mubarak. Selain itu, dalam kesempatan tersebut Pemprov Sumbar bersama rombongan akan menyalurkan bantuan pembangunan masjid serta bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga.

"Kunjungan safari ke Kota Solok ini sangat spesial, setelah biasanya kami dan Wagub berpisah daerah setiap malam, maka untuk saat ini kami bertemu di titik yang sama yaitu Kota Solok. Kami ucapkan terima kasih sekali lagi atas penyambutan yang luar biasa pada hari ini," ujar Gubernur lagi. *