Penyegaran jabatan di lingkungan Polres Padang Panjang

id Polres Padang Panjang,Berita padang panjang

Penyegaran jabatan di lingkungan Polres Padang Panjang

Kapolres AKBP. Kartyana, pimpin serah terima jabatan dilingkungan Polres Padang Panjang. (ANTARA/ Isril)

Padang Panjang (ANTARA) - Kapolres Padang Panjang, Sumatera Barat, AKBP. Kartyana Widyarso. WP, S.I.K.,M.A.P pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Padang Panjang, Kabag SDM, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Batipuh dan Kapolsek Batipuh Selatan di halaman Mapolres Padang Panjang, Senin (25/3).

Kapolres menyebutkan, serah terima jabatan dan pelantikan jabatan tersebut di laksanakan sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Sumbar

Nomor Kep 99/ III /2024 tanggal 04 Maret 2204 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar.

"Serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang wajar dalam dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi," kata Kapolres.

Ia berharap, selaku Kapolres Padang Panjang, agar pejabat yang mendapatkan jabatan baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru, menciptakan suasana kerja yang harmonis, dan melakukan terobosan-terobosan baru yang inovatif.

“Diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan cermat dan tepat dalam menghadapi tantangan ke depan,” harap Kapolres.

Sementara itu pejabat utama Polres Padang Panjang yang serah terima hari ini diantaranya Wakapolres dari AKBP Syoffyan Efendi kepada Kompol Eridal, Kabag SDM dari Kompol Jefri Afridan S.H.,M.H Kepada Kompol Yuhendri, Kasat Res Narkoba dari AKP Yaddi Purnama,S.H kepada Iptu Rommi Hendra Kurniawan,.S.H.,M.H, Kapolsek Batipuh dari Iptu Zamasdi kepada Iptu Wadriadi,S.H, Kapolsek Batipuh selatan dari Iptu Wadriadi,S.H kepada Ipda Armen Nandes.S.H

Sedangkan pelantikan jabatan dua Pejabat Utama yaitu Kabag Ops di jabat oleh AKP Yaddi Purnama,S.H, Kabag Ren di jabat oleh AKP Witrizawati,S.H.,M.H

Upacara serah terima jabatan di hadiri oleh pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Padang Panjang, personil Polres Padang Panjang beserta Bhayangkari cabang Padang Panjang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres selaku pribadi serta keluarga besar Polres Padang Panjang menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setingginya kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi dalam mengemban tugas dalam mendampinginya selama menjabat Kapolres di Polres Padang Panjang.