Tujuh altet sepatu roda Pariaman akan berlaga di Malaysia

id altet sepatu roda Pariaman ,Pj Wako Pariaman,Berita pariaman,Berita sumbar

Tujuh altet sepatu roda Pariaman akan berlaga di Malaysia

Pj Wako Pariaman, Sumbar Roberia berfoto bersama dengan Ketua KONI Pariaman, pengurus Perserosi setempat dan tujuh atlet sepatu roda yang akan berlaga di Malaysia. Antara/HO-Diskominfo Pariaman

Pariaman (ANTARA) - Sebanyak tujuh atlet sepatu roda asal Kota Pariaman, Sumatera Barat akan mengikuti kejuaraan internasional sepatu roda Cabaran Kasut Roda Speed Terbuka Melaka 2024 di Stadium Tun Fatimah, Melaka, Malaysia yang dilaksanakan 1 sampaikan 3 Maret 2024.

"Kita berharap para atlet dapat memberikan hasil yang terbaik, serta dapat mengharumkan nama Kota Pariaman di kancah internasional," kata Penjabat Walikota Pariaman Roberia di Pariaman, Kamis.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pariaman terus memberikan dukungan penuh untuk seluruh cabang olahraga termasuk sepatu roda.

Pelepasan tujuh atlet tersebut dilaksanakan pada Rabu (28/2) oleh Roberia hang didampingi oleh Ketua KONI Pariaman Edison TRD beserta pengurus Perserosi setempat.

“Semoga diberikan hasil yang terbaik,” katanya.

Sementara itu, Edison TRD mengatakan kondisi tujuh atlet telah siap untuk mengikuti kejuaraan internasional Maret mendatang.

“Selain mengikuti Melaka Open 2024, atlet sepatu roda Pariaman khususnya Sumatera Barat juga sedang bersiap untuk mengikuti PON Aceh-Sumut pada September 2024 mendatang," ujarnya.

Berikut daftar tujuh atlet sepatu roda Pariaman yang akan berlaga di Malaysia diantaranya, Salsabila Ghina Fitria, Gladys VDM, Aisha Rafani Shalenda, Hana Fatihatul Aulia, Anugrah Darmawan, Alfareza Darmawan dan Cory Darya.