TVRI Sumbar siarkan sidang istimewa HUT Dharmasraya ke-20

id TVRI Sumbar,berita dharmasraya, pemkab dharmasraya, berita sumbar

TVRI Sumbar siarkan sidang istimewa HUT Dharmasraya ke-20

Pulau Punjung (ANTARA) - TVRI Sumbar akan menyiarkan secara langsung jalannya Sidang Istimewa DPRD dalam rangka hari jadi Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) ke-20, pada Minggu (7/1).

"Pemkab Dharmasraya bekerjasama dengan TVRI Sumbar untuk menyiarkan secara langsung Sidang Istimewa DPRD dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten Dharmasraya," ujar Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdams, di Pulau Punjung, Sabtu.

Oleh karena itu, i mengajak seluruh masyarakat Dharmasraya, baik yang berada di kampung halaman maupun yang berada di perantauan untuk mengikuti jalannya sidang istimewa tersebut.

Ia menjelaskan pada momentun tersebut, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan akan menyampaikan pidato mengenai perkembangan pembangunan di Bumi Cari Nan Tigo..

Selain itu, Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB), Abdullah Azwar Anas, juga akan turut serta menghadiri dan dijadwalkan akan memberikan sambutan di hadapan sidang.

Lebih lanjut Rovan menjelaskan, Sidang Istimewa itu selain akan disiarkan secara terestrial stasiun TVRI Sumbar pada pukul 09.00 WIB, juga dapat di pantau melalui live streaming YouTube, Instagram dan Tik-tok.

"Bagi yang berada di wilayah Kabupaten Dharmasraya yang barangkali belum dapat menjangkau siaran terestrial TVRI, dapat mengikuti siaran melalui multi flatform, yakni YouTube, Instagram, Facebook dan Tik-tok. Nanti kita akan share linknya secara realtime," ujarnya.