Ketua Dharma Wanita Kemenkumham Sumbar ajak anggota rutinkan pertemuan

id Dharma Wanita Kemenkumham Sumbar

Ketua Dharma Wanita Kemenkumham Sumbar ajak anggota rutinkan pertemuan

Padang (ANTARA) - Ketua Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatra Barat Tiko Amrizal mengajak seluruh anggota rutinkan pertemuan darma wanita saat acara arisan pada Senin (29/4).

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan perdana sejak pisah sambut pimpinan dilaksanakan pada 26 Mei 2024.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ruliana Pendah Harsiwi sebagai tuan rumah pelaksana pertemuan dharma wanita.

Arisan itu dihadiri oleh para pegawai yang memenuhi ruangan aula dengan antusias, dibuka oleh pembawa acara formal Laila Elsera dan Informal Jossica Putri.

Dalam kesempatan itu Tiko Amrizal memperkenalkan diri beserta keluarga pada seluruh anggota yang hadir.

Ia juga mengajak seluruh anggota untuk ikut menghadiri seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh dharma wanita, dan merutinkan pertemuan minimal satu kali dalam dua bulan.

Pada pertemuan juga dibahas even fashion show DW yang diikuti oleh 7 orang peserta yang terdiri dari perwakilan tiap-tiap Divisi Kumham Sumbar dengan tema “Kartini”.

Tidak hanya fashion show, acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah doorprize yang diundi berdasarkan sistem acak dan dipilih secara spontan dan sistem kuis oleh para pengurus. Pada akhir kegiatan diumumkan siapa saja yang mendapatkan arisan pada periode ini.