Wawako Solok tutup kegiatan pelatihan manajemen kewirausahaan

id Wawako Solok ,BERITA SOLOK,BERITA SUMBAR, penutupan kegiatan pelatihan manajemen kewirausahaan

Wawako Solok tutup kegiatan pelatihan manajemen kewirausahaan

Wawako Solok saat menghadiri penutupan kegiatan pelatihan manajemen kewirausahaan (ANTARA/HO-Prokomp Solok)​​​​​​​

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra secara resmi menutup kegiatan pelatihan manajemen kewirausahaan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Solok, Senin (19/6).

Kegiatan Ini dipandu lansung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Solok Nurzal Gustim.

Mengawali sambutannya, Wawako mengucapkan terima kasih kepada Dispora kota solok yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif.

"Karena itu kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini, dalam rangka untuk lebih memaksimalkan dan mengembangkan semangat kewirausahaan terutama pada generasi muda pada daerah kita," kata Wawako.

Wawako juga mengatakan bahwa dalam berwirausaha juga membutuhkan jaringan yang akan mampu mengedukasi dan memotivasi kita.

"Mudah-mudahan adik-adik peserta pelatihan menjadi orang yang sukses,Semangat dalam meraih cita-cita terbaik dan mampu menjawab harapan orang tua," ucap Dhani.

Di akhir sambutannya, Wawako berharap pelatihan ini dapat melahirkan generasi enterpreneur muda yang handal dan dapat melakukan kegiatan usaha untuk mendukung perekonomian keluarga.

Wawako juga mengatakan pemerintah kota siap berperan dalam mendukung setiap program kewirausahaan.