Khairunas minta OPD ciptakan inovasi pelayanan

id Bupati Solok Selatan Khairunas,berita solsel,berita sumbar

Khairunas minta OPD ciptakan inovasi pelayanan

Bupati Solok Selatan Khairunas 

Padang Aro (ANTARA) - Bupati Solok Selatan Khairunas meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus menciptakan inovasi serta berkoordinasi dengan pihak lain agar pelayanan bagi masyarakat semakin baik dan optimal.

"Peningkatan pelayanan harus dilakukan secara bertahap dan terus-menerus dan OPD harus bisa berinovasi dan berkoordinasi dengan pihak lain agar pelayanan yang diberikan semakin baik," katanya, di Padang Aro, Selasa.

Memberikan pelayanan dengan maksimal bagi masyarakat katanya, sudah menjadi tugas dan kewajiban ASN secara umum.

Untuk itu, ia minta seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas tersebut secara total dan solid bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan pemerintahan.

Koordinasi antar dinas katanya, juga harus terus ditingkatkan untuk menjadi supertim dan mendorong perkembangan Solok Selatan lebih cepat lagi.

Solok Selatan sudah mendapatkan beragam penghargaan dari berbagai pihak berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak.

Meski begitu penghargaan ini tidak boleh dijadikan sebagai sebuah kebanggaan saja, masih ada tanggungjawab untuk mempertahankan dan meningkatkan lagi apa yang sudah dicapai.

"Jangan terlena dengan berbagai penghargaan yang sudah ada dan teruslah bekerja agar Solok Selatan lebih baik lagi," ujarnya.

Bupati Solok Selatan Khairunas