Berbagai inovasi baru digitalisasi dihadirkan dalam layanan FMIPA UNP

id berita padang,berita sumbar,unp

Berbagai inovasi baru digitalisasi dihadirkan dalam layanan FMIPA UNP

Tampilan salah satu inovasi baru FMIPA UNP yakni WBS (Whistle Blowing System) untuk pengawasan terhadap adanya indikasi korupsi, yang dapat diakses melalui laman http://fmipa.unp.ac.id/fmipa/wbs/ atau mengklik WBS. (Antarasumbar/Humas UNP Padang)

Melalui laman ini unsur pimpinan, dosen, mahasiswa dan masyarakat umum dapat mengakses tingkat kepuasan layanan di FMIPA,
Padang (ANTARA) - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang (FMIPA UNP) menghadirkan inovasi digitalisasi layanan dan informasi melalui WEB FMIPA yang dapat di akses melalui http://fmipa.unp.ac.id/fmipa/.

WEB FMIPA tersebut hadir dalam rangka sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada mahasiswa dan seluruh sivitas akademika, seperti dirilis, di Padang, Jumat.

WEB FMIPA dapat memberikan semua informasi terkait dengan kegiatan dan layanan yang ada di FMIPA.

Kemudian, terdapat inovasi baru untuk layanan administrasi yang dikenal dengan SATU” (Sistem Administrasi Terpadu) atau layanan satu pintu berupa E-office.

Seluruh sivitas akademika FMIPA baik mahasiswa, dosen maupun tenaga kependidikan telah dapat memanfaatkan inovasi baru tersebut.

Layanan ini dapat diakses melalui laman http://fmipa.unp.ac.id/arsipkantua/ atau meng klik SATU. Layanan ini dapat diakses dimanapun dan semua keperluan administrasi dapat terlayani dengan mudah dalam waktu yang singkat.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan prima di FMIPA, tingkat kepuasan layanan di masing-masing unit kerja dapat diakses secara online melalui laman http://pelayanan.fmipa.unp.ac.id/go/newgrafik.

Melalui laman ini unsur pimpinan, dosen, mahasiswa dan masyarakat umum dapat mengakses tingkat kepuasan layanan di FMIPA.

Sedangkan untuk pengawasan terhadap adanya indikasi korupsi, FMIPA telah meluncurkan situs WBS (Whistle Blowing System) yang dapat diakses melalui laman http://fmipa.unp.ac.id/fmipa/wbs/ atau mengklik WBS.

Para sivitas akademik, mahasiswa dan masyarakat umum dapat menyampaikan aduannya melalui laman tersebut jika melihat adanya indikasi korupsi di FMIPA dengan memenuhi syarat tertentu sesuai dengan undang undang.