Pacu motivasi, Kapolres Bukittinggi berikan penghargaan personel berprestasi

id Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara,beri penghargaan,personel berprestasi,berita bukittinggi,bukittinggi terkini,berita sumbar

Pacu motivasi, Kapolres Bukittinggi berikan penghargaan personel berprestasi

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara memberikan penghargaan kepada personel berprestasi. (Antara/Alfatah)

Bukittinggi, (ANTARA) - Untuk memotivasi dan memberikan semangat kerja kepada personelnya, Kapolres Bukittinggi, Sumatera Barat memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara menyampaikan kepada seluruh personel bahwa Pimpinan Polri mulai tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres akan tetap memperhatikan kinerja personelnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Personel yang berprestasi akan tetap diberikan penghargaan, begitu juga sebaliknya yang melakukan pelanggaran diberikan hukuman," kata Dody.

Pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi personil dan diminta kedepannya agar berlomba-lomba menuai prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Tetap pertahankan prestasi dan kewaspadaan terlebih kita semua saat ini menghadapi pandemi, semua personil untuk tetap dalam melaksanakan tugas dengan semangat dan ikhlas, agar tugas pelayanan, perlindungan dan pengayoman dapat dirasakan masyarakat," kata dia.

Kategori pemberian penghargaan bulan Mei 2021 kepada personel Polres Bukittinggi yaitu kategori pembuatan meme terbaik, kategori pelaksanaan Operasi Yustisi terbaik dan kategori kinerja Bhabinkamtibmas terbaik.

Penghargaan kategori meme himbauan pencegahan COVID-19 dan himbauan Kamtibmas diberikan kepada Polsek IV Angkat Candung Polres Bukittinggi dengan jumlah meme sebanyak 18.711.

Polsek yang mendapatkan penghargaan kategori kegiatan Ops Yustisi terbanyak yaitu Polsek IV Koto Polres Bukittinggi dengan jumlah kegiatan Ops Yustisi sebanyak 1.806.632 kegiatan.

Selanjutnya personil yang mendapatkan reward penghargaan kategori kinerja Bhabinkamtibmas diberikan kepada Bripka Okriadi, Bhabin Campago Guguk Bulek Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Polsek Kota Bukittinggi dengan jumlah kegiatan sebanyak 5.305.

Kapolres juga mengajak semua personil untuk saling bekerja sama dan bekerja keras untuk mencapai suatu yang lebih baik, dan menjalin kerjasama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Serta laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas semoga Allah mempermudah setiap urusan kita, kemudian tanamkan dalam diri masing-masing personil dalam pelaksanaan tugas 3M (Mau, Mampu dan Maju)," kata Kapolres mengahiri. (*)