Mantan Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan berterima kasih kepada Kemendagri

id Pemkot Sawahlunto., Pj Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan

Mantan Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan berterima kasih kepada Kemendagri

Mantan Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Zefnihan.

Sawahlunto (ANTARA) - Mantan Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Zefnihan menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk melaksanakan tugas dan amanah sebagai Pj Wali Kota.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Menteri Dalam Negeri bapak Tito Karnavian beserta jajaran yang sudah percaya memilih dan menetapkan kami menjalankan tugas sebagai Penjabat Wali Kota di Sawahlunto. Kemudian kami juga mohon maaf, kiranya sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan atau kekhilafan pada diri kami," kata mantan Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan, di Sawahlunto, Jumat.

Ia menambahkan Kemendagri juga sudah banyak berkontribusi mendukung Pemkot Sawahlunto dalam meningkatkan kinerja untuk membangun kota dan melakukan pelayanan pada masyarakat.

"Terima kasih Kemendagri selama kami menjabat Pj Wali Kota ini banyak dukungan diberikan pada Sawahlunto. Dukungan-dukungan itu telah berperan besar pada jalannya roda pemerintahan di kota pusaka yang diakui UNESCO sebagai 'World Heritage' ini," kata dia.

Menyikapi keputusan Mendagri terkait pelantikan Pj Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan, mantan Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan menyebut sangat menghormati dan menyambut baik keputusan tersebut.

"Kemendagri memiliki pertimbangan-pertimbangan yang komprehensif atau menyeluruh. Jadi keputusan Kemendagri tentu sudah keputusan yang terbaik, kami menyambut baik dan sangat menghormati serta berterima kasih pada keputusan itu," katanya.

Mantan Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan mengatakan meski masa jabatannya sebagai Pj sudah selesai, namun secara pribadi dirinya berkomitmen tetap siap membantu dan mendukung Pemkot Sawahlunto.

"Kami sudah tujuh bulan 'jadi orang Sawahlunto', ketika jabatan ini selesai kami tidak pernah berpikir bahwa kami berhenti jadi orang Sawahlunto, jadi Zefnihan tetap orang Sawahlunto. Maka kami terbuka untuk tetap mendukung Pemkot Sawahlunto, khususnya pada berbagai program yang sudah kami mulai bersama jajaran Pemkot, ke depannya apabila diminta tentu kami siap sedia mendukung seperti dengan pemikiran/gagasan, jaringan dan lain-lain," ujarnya merinci.

Mantan Pj Wali Kota Zefnihan juga menyampaikan selamat dan sukses serta mendoakan kelancaran dalam menjalankan tugas kepada Pj Wali Sawahlunto Fauzan Hasan.

"Bapak Fauzan Hasan ini teman baik kami, beliau sosok pejabat yang baik dan mempunyai kinerja bagus, kami yakin akan membawa peningkatan kinerja Pemkot Sawahlunto dan menjalankan dengan baik peran fungsi sebagai Pj Wali Kota," katanya.

Ia juga berterima kasih kepada Pj Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan yang sudah langsung menghubungi untuk mulai berkoordinasi terkait sinkronisasi program-program terkini yang sedang dijalankan Pemkot Sawahlunto.