Sebelum debat terakhir Pilgub Sumbar Audy mohon doa kepada ibunda

id mahyeldi, audy, berita padang, berita sumbar

Sebelum debat terakhir Pilgub Sumbar Audy mohon doa kepada  ibunda

Pasangan calon Gubernur Sumbar Mahyeldi-Audy Joinaldy saat hendak berangkat ke lokasi debat. (Antara/Istimewa)

Padang (ANTARA) - Menjelang pelaksanaan debat calon Gubernur Sumbar 2020 pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut empat Mahyeldi-Audy Joinaldy melakukan sejumlah persiapan di Posko Utama Pemenangan di Padang, Kamis

Berdasarkan pantauan di Padang, Kamis , Posko yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani N. 1B Padang itu tampak ramai oleh pendukung dari pasangan calon dengan slogan Basamo Membangun Sumbar Madani’ .

Turut hadir salah seorang pendukung Mahyeldi-Audy, Riki Iskandar yang sebelumnya nekat berjalan kaki dari Padang-Bukittinggi ‘Demi Menjemput Kemenangan Mahyeldi-Audy’.

“Pak tolong tanda tangani baju saya. Baju ini rencananya akan saya pajang di ruang tamu sebagai bentuk kenang-kenangan tidak akan dilupakan,” pinta penjual lontong tersebut kepada Mahyeldi-Audy.

Tidak hanya itu, orang tua dari Audy Joinaldy, Ayahnya Joinerri Kahar dan Ibunya Desmilia turut hadir memberikan doa dan dukungan kepada anak sulungnya tersebut.

Suasana menjadi haru ketika Audy memeluk erat ibunya.

“Mohon doanya ya Ibu,” pinta Audy sembari memeluk ibunya dengan erat.

Sedangkan, Joinerri Kahar yang memimpin acara pelepasan meminta doa dari para pendukung.

“Insya Allah kita berdoa bersama semoga kita berhasil. Silakan berangkat Buya dan Audy,” kata Joinerri di depan hadapan para pendukung.

Di bawah komando Joinerri, pendukung bersorak “Mahyeldi-Audy Manang,”.

Selain itu, Walikota Payakumbuh, Riza Falepi turut mengantar pasangan tersebut ke Grand Inna Padang Hotel tempat lokasi debat berlangsung dan tayang secara live dari TV One.