Datang bersama Ketum DPP PAN, Pasha Ungu nyanyikan sejumlah lirik lagu di hadapan Kader PAN Sumbar

id PAN,pasha ungu,zulkifli hasan,pilkada sumbar

Datang bersama Ketum DPP PAN, Pasha Ungu nyanyikan sejumlah lirik lagu di hadapan Kader PAN Sumbar

Kader PAN Pasha Ungu menyanyikan sejumlah lirik lagu di saat Temu Kader PAN di Sumbar Kamis (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo atau Pasha Ungu datang ke Kota Padang bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat Temu Kader PAN se-Sumatera Barat di Hotel Grand Inna Padang Kamis.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta Pasha Ungu menyanyikan beberapa lirik lagu untuk meningkatkan semangat kader menghadapi Pilkada Sumbar

Pasha Ungu yang diminta langsung berdiri di atas mimbar dan sebelum menyanyikan lirik meminta agar bisa memberikan sepatah kata.

Ia mengatakan Partai Amanat Nasional (PAN) kehadiran Ketua Umum Zulkifli Hasan merupakan sosok pemimpin partai yang solid

Ia mengatakan di saat pandemi ini PAN tidak merasa kehilangan induk karena Zulkifli Hasan langsung turun menemui kader di daerah termasuk Sumbar.

"Saat ini banyak ketua partai yang bersembunyi dan tidak ada keberanian turun ke daerah karena pandemi. Hari ini Zulkifli hasan langsung turun," kata dia.

Kemudian Pasha Ungu menyanyikan beberapa lirik lagu seperti Andai Ku Tahu, Kekasih Gelap, Demi Waktu yang dinyanyikan bersama kader partai.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar