Ini dukungan Glen Fredly kepada Pasha Ungu atas musibah gempa Palu

id Glen Fredly

Ini dukungan Glen Fredly kepada Pasha Ungu atas musibah gempa Palu

Glen Fredly. (cc)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda kota Palu, Sulawesi Tengah, menyentuh hati Glenn Fredly. Dirinya mengaku mendapat informasi terbaru mengenai kondisi di Palu pascagempa setelah berkomunikasi dengan Pasha "Ungu" yang juga menjadi Wakil Walikota Palu.

Sebagai sahabat, Glenn Fredly juga memberikan dukungan moral kepada Pasha "Ungu" agar dapat menghadapi musibah yang melanda kota Palu.

"Pastinya moral penting. Support moral penting apalagi dia sebagai pejabat," ucap Glenn Fredly saat berbincang di Jakarta, Rabu.

Glenn melanjutkan, menurut keterangan Pasha "Ungu", masyarakat di Palu saat ini tengah kesulitan mendapatkan akses air bersih.

"Di sana dia langsung jawab air bersih. Saya bisa kebayang. Waktu itu saya dan Tompi telepon Pasha dan diceritakan semua, terutama kebutuhan mendasar. Ya itu air bersih tadi," katanya.

Rencananya Glen Fredly dan juga sejumlah musisi lain akan berkunjung ke Palu untuk memberikan trauma healing kepada para pengungsi gempa bumi dan tsunami Palu.

"Pasti. Pasca bencana kita bisa menyerahkan sepenuhnya pada fase mitigasi. Nanti pas setelah itu trauma healing dibutuhkan dan akan menggalang teman-teman. Sebenarnya sudah ada rencana," jelas Glenn Fredly. (*)