Sijunjung zona hijau COVID-19, Bupati imbau masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan

id yuswir, bupati sijunjung, corona

Sijunjung zona hijau COVID-19, Bupati imbau masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan

Bupati Yuswir Arifin (Ist)

Muaro (ANTARA) - Menanggapi perkembangan penyebaran COVID-19 di Kawasan Sumatera Barat khususnya Kabupaten Sijunjung, yang sampai hari ini (25/5) dinyatakan zero kasus terkonfirmasi atau masih zona hijau, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, mengimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Sijunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, melalui surat nomor 512/05/PDRPI-FK/2020 yang dikeluarkan pada 24 Mei 2020, menyampaikan dari 102 sampel pemeriksaan disebutkan hasil sampel tidak ditemukan hasil positif. Hasil ini merupakan hasil resmi yang dikeluarkan oleh pihak yang berwenang,” jelas Bupati Yuswir Arifin, di Muaro Senin.

“Alhamdulillah kita bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT, agar kita selalu dilindung-Nya. Saya mengajak seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah pandemi ini," katanya.

Setiap beraktivitas keluar rumah, masyarakat agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai sabun, tambahnya.