Terpopuler sepekan, sepasang remaja pria tertangkap hubungan badan di mushala hingga kecelakaan kereta bandara

id berita padang, berita sumbar, terpopuler sepekan

Terpopuler sepekan, sepasang remaja pria tertangkap hubungan badan di mushala hingga kecelakaan kereta bandara

Kecelakaan kereta di Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, sekitar pukul 11.10 WIB. (ANTARA/FathulAbdi)

Padang, (ANTARA) - Dua laki-laki diduga gay melakukan hubungan asusila di Mushala Dagang Balerong, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Senin (2/3) dini hari sekitar pukul 02.40 WIB yang akhirnya digerebek warga. Kecelakaan melibatkan kereta api Minangkabau Express kembali terjadi dengan mobil pikap Grand Max di Padang, menewaskan sopir pikap yang bernama Yopi Oktara (41).

Ada apa gerangan dua remaja pria nekat melampiaskan nafsu di mushala yang merupakan tempat ibadah dsimak berita terpopuler pekan ini di portal berita www.sumbar.antaranews.com

1. Dua laki-laki tertangkap diduga hubungan badan di mushala, satu orang masih remaja

Kedua pelaku gay itu yaitu, E (23) asal Kelurahan VI Suku, Kota Solok, dan R (13) yang masih di bawah umur asal Nagari Air Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok," kata Kasat Reskrim Polres Solok Arosuka, AKP Deni melalui Kapolsek Gunung Talang, Azwari Siregar di Arosuka, Selasa.

Selengkapnya di sini

2. Helikopter BNPB mendarat di puncak gedung Dinas PU Sumbar, ini yang terjadi

Helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendarat mulus di puncak gedung Dinas PU Sumatera Barat dalam rangkaian simulasi tanggap darurat bencana di daerah itu.

Selengkapnya di sini

3. Corona "sampai" di Indonesia, Gubernur Sumbar ingatkan warga tidak panik tapi waspada

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran virus corona dengan melakukan sejumlah langkah antisipatif.

Selengkapnya di sini

4. Tak Pulang sejak Sabtu, Upit Ane pamit ke keluarga cari pinang

Seorang warga Jorong Koto Tinggi Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat Upit Ane (50) dilaporkan hilang saat mencari buah pinang sejak Sabtu (29/2) dan hingga Minggu (1/3) pukul 12.30 WIB belum juga ditemukan.

Selengkapnya klik di sini

5. Kereta bandara tabrak pikap, satu orang tewas

Kecelakaan yang melibatkan kereta api Minangkabau Express dengan mobil pikap Grand Max di Padang, Sumatera Barat menewaskan sopir pikap yang bernama Yopi Oktara (41).

Selengkapnya baca di sini