Gapoktan Lembuti Mandiri bawa pulang juara, terbaik I

id Gapoktan,Padangpanjang,Sumbar

Gapoktan Lembuti Mandiri bawa pulang juara, terbaik I

Wakil Gubernur Sumbar menyerahkan penghargaan untuk Gapoktan Lembuti Mandiri. (Ist)

Padangpanjang (ANTARA) - Bertepatan pada peringatan Hari Kemerdekaan RI, Kota Padang Panjang kembali mendapatkan prestasi yang gemilang, karena Gabungan Kelompok Tani Lembuti Mandiri terbaik 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit pada saat kegiatan penurunan Bendera Peringatan HUT RI di Halaman Kantor Gubernur.

Usai diserahkan oleh Wagub, kembali Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPH Bun) Sumbar Ir. Chandra, M.Si di Dinas TPH Bun memberikan penghargaan tersebut di Kantornya, Sabtu.

Walikota Padang Panjang diwakili Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Syahdanur, SH, MH mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dan dicapai oleh Gapoktan Lembuti. Kerja keras semangat dan kegigihannya telah membuahkan hasil.

"Kami bangga sekali dengan capaian yang diraih oleh Gapoktan Lembuti, berharap untuk kedepannya lebih ditingkatkan lagi serta mampu memberikan motivasi bagi Gapoktan lainnya," ujar Kepala Dinas Pangan dan Pertanian tersebut.

Terakhir, suatu kebanggaan pula bagi Padang Panjang dalam hal ini, telah berhasil mengalahkan aKota Solok dan Kabupaten Sijunjung yang menjadi terbaik II dan III.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar