Pemkab Pasaman terima penghargaan Rapor Pendidikan terbaik di Sumbar

id Pemkab Pasaman,Bupati Pasaman, Sabar AS

Pemkab Pasaman terima penghargaan Rapor Pendidikan terbaik di Sumbar

Bupati Pasaman, Sabar AS didampingi Kadis Pendidikan Pasaman, Sukardi saat menerima Penghargaan disalah satu hotel di Kota Padang, Senin.

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin Bupati Sabar AS kembali menerima penghargaan rapor bidang pendidikan terbaik di Sumatera Barat dari Kementerin Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (Kemdikbud).

Penyerahan penghargaan dilangsungkan di Padang, Senin (13/5) langsung diterima oleh Bupati Sabar AS didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pasaman, Sukardi S. Pd.

Bupati Pasaman, Sabar AS mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak, terutama para guru yang hebat, kepala sekolah, pengawas dan tenaga kependidikan serta dukungan maksimal dari Balai Guru Penggerak Provinsi Sumatera Barat.

Menurut Sabar AS, dengan komitmen yang kuat dan kolaborasi, kita lanjutkan upaya peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan dalam implementasi Program Pasaman Cerdas.

"Termasuk kesinambungan program pendidikan gratis untuk peningkatan IPM/ indek pembangunan manusia (IPM) Kabupaten Pasaman," ungkap Sabar AS.