BPJS Ketenagakerjaan Bantu 20 Anak Panti Asuhan

id BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan Bantu 20 Anak Panti Asuhan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Padang, Sumatera Barat berbuka puasa bersama anak Panti Asuhan Ridho Rahmat di Padang, Kamis. (Antarasumbar/Pratiwi Tamela)

Padang, (Antara Sumbar) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Padang, Sumatera Barat memberikan santunan kepada 20 anak Panti Asuhan Ridho Rahmat dalam rangka pelaksanaan "employee voluenteering" untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

"Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka membantu anak-anak yang membutuhkan," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang, Aland Lucy Patiti usai buka puasa bersama anak panti asuhan tersebut di Padang, Kamis.

Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan secara sukarela, berdasarkan keinginan untuk saling berbagi antar sesama.

Santunan yang diberikan itu, ujarnya diberikan dalam bentuk uang, sehingga nantinya dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukan dan kebutuhan dari anak-anak panti asuhan tersebut.

Terutama, katanya kebutuhan selama Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri.

"Nominal yang diserahkan tidak kita sebutkan, karena hal itu merupakan sumbangan secara sukarela dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang," ujarnya.

Ia berharap, pihak panti asuhan dapat memanfaatkan dan mempergunakan santunan yang diberikan dengan baik, sehingga dapat sedikit membantu kebutuhan anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

"Kita berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan anak-anak itu," katanya.

Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang juga telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai pada Selasa (13/6). (*)