Mahyeldi-Vasko Akan Ciptakan Entrepreneur di Setiap Nagari di Sumbar

id Mahyeldi-Vasko

Mahyeldi-Vasko Akan Ciptakan Entrepreneur di Setiap Nagari di Sumbar

Bendahara Barisan Relawan MaVko Sumbar, Dedi Munez. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) -

Tim Relawan Mahyeldi-Vasko, MaVko Sumbar, semakin intens dalam menggelorakan berbagai produk unggulan yang diusung oleh calon Wakil Gubernur Sumbar, Vasko Ruseimy.

Bendahara Barisan Relawan MaVko Sumbar, Dedi Munez mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung sekali program- program yang akan diluncurkan oleh pasangan Mahyeldi-Vasko.

“Terutama tentang entrepreneur yang akan digalakkan di setiap nagari. Hal ini agar nantinya bisa menjadi nagari yang mandiri,” ujar Dedi di Posko Relawan MaVko Sumbar, Jalan Ahmad Dahlan, Padang, Rabu (11/9/2024).

Dedi menyebutkan bahwa program Vasko tentang pengembangan nagari-nagari, merupakan sebuah terobosan yang selama ini ditunggu-tunggu oleh semua pihak di nagari.

“Kami berharap program ini nantinya akan menjadi titik fokus pertama Vasko saat menjadi Wakil Gubernur Sumbar,” ucap Dedi.

Dedi menjelaskan, bahwa Vasko sangat yakin akan program nagari mandiri bisa terwujud. Hal ini karena semua telah direncanakan dan dimatangkan sebelum disampaikan kepada masyarakat.

“Jadi kepada seluruh tokoh-tokoh nagari nantinya, agar bisa bekerja sama dalam menciptakan entrepreneur nagari-nagari nagari di Sumbar. Hal ini agar sumber daya manusia (SDM) nagari dapat muncul dan mampu menjadi leader dalam membangun nagari sendiri,” beber Dedi.

Dedi mengungkapkan, selaku Barisan Relawan MaVko Sumbar, pihaknya akan selalu mengingatkan akan program ini kepada Vasko. Hal ini agar tidak hanya menjadi khayalan bagi nagari.

"Kami akan selalu ingatkan Vasko, agar program unggulan ini akan terwujud. Sebab ini merupakan dambaan bagi seluruh nagai-nagari di Sumatra Barat," ungkap Dedi. (*)